Top Ads

Persewaan Mobil Semarang Selatan Raskita Transport

Persewaan Mobil Semarang Selatan Raskita Transport merupakan anak perusahaan dari Tugu Wisata Group yang sudah berdiri sejak tahun 2010. Raskita Transport berjalan pada segmen pariwisata dan menjadi perusahaan kredibel sejak Januari 2018.Berbekal pada pelayaan rental mobil di Jogja, kini Raskita Transport menjadi salah satu tourism agent dalam bidang jasa sewa mobil Semarang. Pertumbuhan perusahaan kami dikaitkan dnegan penawaran unik untuk beberapa poin selain sewa mobil Semarang yakni paket wisata Semarang. Selain itu, berkembangnya perusahaan kami juga didasari dari tim manajemen dan staf dimanis, bermotivasi tinggi dan kreatif.
Key Strategis
Industri Travel merupakan industry yang sangat kompetitif. Untuk memperkuat posisi kami sebagai pemimpin dalam industry ini, Raskita Transport sangat tertarik untuk focus pada empat bidang yakni:
  • Menjaga kesehatan keuangan perusahaan setiap saat.
  • Jadikan layanan superior untuk pelanggan dan menerjemahkan loyalitas pelanggan sehingga mengulang pesanan dan rujukan yang mana menciptakan peluang baru dan lebih besar.
  • Mempertahankan tim berkinerja tinggi yang secara konsisten menampilkan kompetensi dalam orientasi pelanggan dan mendorong hasil dengan penghargaan tertinggi terhadap etika
  • Melakukan semua hal tersebut dengan biaya seminimal mungkin di industry travel.
Mission and Vission
Berbekal beragam pengalaman yang dilakukan banyak wisatawan di Indonesia khususnya di kawasan Semarang, akhirnya Tugu Wisata Group membentuk Rastika Transport ini pada bulan Januari 2018 sebagai mitra perjalanan Anda selama di Semarang dan sekitarnya.
Saat ini, Raskita Transport mengunggulkan diri sebagai perusahaan jasa biro perjlanan utama di Semarang yang berkomitmen tinggi melakukan perjalanan dengan aman, menyenangkan, menarik, dan tidak merepotkan bagi para pelanggannya.
Melalui dasar-dasar inilah Raskita Transport berusaha untuk tumbuh dan memperkuat merk sebagai agen perjalananan pilihan di Semarang. Kami juga berkomitmen untuk menyediakan solusi nilai terbaik untuk klien kami dalam kebutuhan perjalanan mereka. Tidak hanya itu, Raskita Transport juga menawarkan layanan professional dalam harga penawaran yang masuk akan dan bersaing.
Baca Juga: Persewaan Mobil Semarang Barat
Dari visi dan misi yang tersebut, kami optimis bahwa kami memiliki alur gerak untuk perkembangan usaha kami. Sementara itu, kami juga yakin bahwa semangat kami terhadap misi kami akan memungkinkan kami mencapai tingkat yang lebih tinggi. Kami juga selalu bersyukur dan menyadari bahwa saat ini Raskita Transport datang dari  tim solid dan berupaya memberikan pelayanan optimal.
Our Product
Sewa Mobil Semarang
Kami mempunyai unit terbaru dalam jumlah stock yang banyak dan terlengkap. Apapun armada yang Anda butuhkan kami sediakan. Kami bukan mekelar karena kami mempunyai kekuatan tersendiri. Oleh karena itu, urusan harga kami berikan yang terbaik. Kami siap memberikan dukungan tanpa harus kehabisan armada.
Paket Wisata Semarang
Raskita Transport merupakan pelopor travel agent yang mementingkan kualitas pelayanan daripada pengejaran provit perusahaan belaka. Hadirnya kami dan seluruh tim berkomitmen menjaga layanan agar selalu prima dan maksimal. Kami ingin Anda merasakan sensasi liburan nyaman dan asyik dan ingin berlibur di Jogja dengan memilih Raskita.
Guna mendukung praktisnya liburan di Semarang, kami lakukan penawaran kepada Anda dalam berbagai paket wisata seperti paket tour Semarang sehari, paket wisata Jogja 2 hari 1 malam, paket wisata Semarang 3 hari 2 malam, paket wisata Semarang 4 hari 3 malam, paket wisata Semarang 5 hari 4 malam,dan paket Honeymoon Semarang.
sewa-mobil-semarang
sewa mobil semarang
Reservasi Hotel
Untuk Anda yang ingin reservasi hotel dengan mudah dan aman dimanapun, kami sudah bekerja sama dengan hotel-hotel terbaik di Indonesia. Kami pun memiliki penawaran khusus untuk Anda. Dibanding dengan lainnya, travel agen kami jauh lebih murah dan jika ada perubahan seperti reschedule atau refund kami siap membantu tanpa dikenakan biaya kejutan lain.
Raskita Transport sudah banyak memberikan kenangan manis pada pelanggan yang menggunakan jasa kami. tidak sekedar pelayanan untuk perusahaan besar, pemerintah, serta perorangan. Kami juga tidak ingin memberikan info paket wisata Semarang dengan harga junjing. Pasalnya hal ini berkaitan dengan pelayanan kami. Tentu kami mempunyai standart khusus dalam pelayanan kami dan calon klien kami.
Sewa Mobil Semarang | Call: 08112635846 Raskita Trans

SEWA & RENTAL MOBIL MEWAH SEMARANG
Rental mobil mewah Semarang, Kami menyewakan berbagai macam mobil mewah untuk rental bulanan atau harian, juga mobil pengantin, mulai dari Toyota Alphard, Vellfire, Mitsubishi Pajero, Toyota Camry, Toyota Fortuner, Toyota Innova, Mercy dan masih banyak lagi.
Dengan pelanggan dari berbagai wilayah bahkan dari luar Kota Semarang, kami hadir untuk melayani anda dalam hal kebutuhan Rental Sewa Mobil Mewah di Kota Semarang. Armada kami dalam kondisi baru, sangat terawat dan bersih.

Harga Sewa Alphard, Camry, Fortuner, Pajero, Mercy

Daftar Harga Rental/Sewa Mobil Mewah Semarang Raskita Transport (Sewa Alphard, Sewa Camry, Sewa Fortuner, Sewa Pajero, Sewa Mercy)
SEWA MOBIL TOYOTA ALPHARD SEMARANG
Harga sewa mobil Alphard dalam kota :
12 jam (dengan driver) Rp. 2.500.000,00
Over time 10% per jam dari harga sewa
Harga belum termasuk BBM, parkir, tol dan makan driver
SEWA MOBIL MEWAH TOYOTA CAMRY SEMARANG

Harga sewa mobil Camry dalam kota :
12 jam (dengan driver) Rp. 1.500.000,00
Over time 10% per jam dari harga sewa
Harga belum termasuk BBM, parkir, tol dan makan driver
SEWA MOBIL TOYOTA FORTUNER SEMARANG
Harga sewa mobil Fortuner dalam kota :
12 jam (dengan driver) Rp. 1.400.000
Over time 10% per jam dari harga sewa
Harga belum termasuk BBM, parkir, tol dan makan driver
SEWA MOBIL TOYOTA VELLFIRE SEMARANG
Harga sewa mobil Vellfire dalam kota :
12 jam (dengan driver) Rp. 2.500.000,00
Over time 10% per jam dari harga sewa
Harga belum termasuk BBM, parkir, tol dan makan driver
SEWA MOBIL MITSUBISHI PAJERO SPORT SEMARANG
Harga sewa mobil Pajero Sport dalam kota :
12 jam (dengan driver) Rp. 1.400.000
Over time 10% per jam dari harga sewa
Harga belum termasuk BBM, parkir, tol dan makan driver
SEWA MOBIL MERCY E CLASS SEMARANG
Harga sewa mobil Mercy dalam kota :
12 jam (dengan driver) Rp. 3.500.000,00
Over time 10% per jam dari harga sewa
Harga belum termasuk BBM, parkir, tol dan makan driver
What We Can Do

Our Services

Sewa Mobil Semarang “Raskita Transport” merupakan pelopor sewa mobil di Semarang terbaik dan paling lengkap, Jaringan kami terbesar di daerah Jogja – Solo – Semarang, Jangan kuatir akan kekurangan stok unit armada, Berapapun armada yang anda butuhkan, kami siapkan dengan harga terbaik. Ada banyak penawaran rental mobil Semarang murah yang berterbaran di pencarian google, tapi jangan sampai anda tertipu akan embel embel harga murah, Pastikan semua tidak ada biaya tersembunyi. Raskita Transport sendiri sejak 10 tahun berjalan dalam usaha rental mobil semarang selalu komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap konsumen kami. Harga paling Jujur dan Pilihan unit armada terbaru dan terlengkap.
Raskita Transport rental mobil di Semarang memilki team yang sangat berpengalaman dibidangnya, memiliki unit armada sewa rental mobil terbaru yang cocok untuk mendukung keperluan anda selama di semarang seperti keperluan kunjungan dinas, corporate ataupun keperluan wisata. Tenang saja, Driver kami sangat berpengalaman dan santun dalam melaksanakan tugasnya.
sewa-mobil-semarang
 

Who We Are

Sewa Mobil Semarang “Raskita Transport” merupakan pelopor sewa mobil di Semarang terbaik dan paling lengkap

 

Sewa Mobil Mewah Semarang

Aliquam ultrices venenatis mauris. Vestibulum ante ipsum primis in faucibus orci luctus et.

 

Persewaan Mobil Semarang

Persewaan mobil Semarang Raskita Transport menyediakan aneka persewaan mobil baru.
Sewa Mobil Avanza Semarang
 

Sewa Mobil Semarang

Aliquam ultrices venenatis mauris. Vestibulum ante ipsum primis in faucibus orci luctus et.
sewa mobil semarang
 

Sewa Mobil City Tours

Sewa Mobil City Tours Semarang Raskita Trans merupakan penyedia jasa sewa mobil murah di Semarang
Who We Are

About Us

Raskita Transport merupakan anak perusahaan dari Tugu Wisata Group yang sudah berdiri sejak tahun 2010. Raskita Transport berjalan pada segmen pariwisata dan menjadi perusahaan kredibel sejak Januari 2018.
Berbekal pada pelayaan rental mobil di Jogja, kini Raskita Transport menjadi salah satu tourism agent dalam bidang jasa sewa mobil Semarang. Pertumbuhan perusahaan kami dikaitkan dnegan penawaran unik untuk beberapa poin selain sewa mobil Semarang yakni paket wisata Semarang. Selain itu, berkembangnya perusahaan kami juga didasari dari tim manajemen dan staf dimanis, bermotivasi tinggi dan kreatif.
Sudah siap liburan seru di Semarang?
Raskita Transport
Website    : http://mobilsewasemarang.com/
Mobile        : +62811-2635-842 (Call / Wa)
Email        : raskitatransport@gmail.com
Alamat        : Jln. Letjen S Parman No 104 rt 1 rw 07 Kenangasari Genuk , Ungaran kab Semarang
Syarat dan Ketentuan Sewa Mobil Mewah Semarang
Persyaratan rental mobil lepas kunci :
(Persyaratan untuk perusahaan)
1. Fotokopi NPWP, SIUP, TDP
2. Fotokopi KTP pimpinan dan kontak person
3. Purchase Order
(Persyaratan untuk pribadi)
1. Fotokopi KTP, KK, SIM, NPWP
2. Fotokopi rekening listrik / telpon, PBB
3. Fotocopy ID Card karyawan / Surat Keterangan Kerja dari Perusahaan
Mobil Rental Mewah Semarang yang tersedia di perusahaan Raskita Transport jasa Persewaan Mobil di Semarang yag memang terkengkap menyediakan berbagai jenis dan tipe mobil . Untuk Alphard Mobil rental Mewah Semarang yang sekarang ini menjadikan idola bagi para pengguna . Terutama mobil mewah sejenis alphard lebih sering digunakan untuk menjamu tamu petinggi pemerintahan ataupun perusahaan swasta lainnya . Adapun jenis mobil mewah lainya yang sering di pergunakan oleh para konsumen antara lain :
Pencarian Google:
sewa mobil Semarang, rental mobil Semarang, sewa mobil Semarang murah, rental alphard Semarang, sewa alphard Semarang, rental mobil alphard Semarang, rental mobil alphard di Semarang, sewa alphard di Semarang, sewa alphard Semarang, rental alphard Semarang, sewa mobil alphard Semarang, harga sewa alphard di Semarang, sewa mobil alphard di Semarang, sewa mobil Semarang, rental mobil Semarang,
rental mobil mewah jogja, rental mobil mewah yogyakarta, sewa mobil mewah yogyakarta, sewa mobil mewah di jogja, rental mobil mewah di jogja,sewa mobil mewah jogja, sewa mobil mewah yogyakarta, persewaan mobil mewah jogja, sewa mobil mewah di jogja, rental mobil mewah yogyakarta, sewa mobil mewah di yogyakarta, persewaan mobil mewah di jogja, penyewaan mobil mewah di jogja, rental mobil mewah di jogja

Sewa Mobil Mewah Semarang Raskita Trans

Jika kita berkunjung ke Semarang, transportasi menjadi hal utama yang tidak bisa dihindari. Apalagi di Semarang ada banyak destinasi yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Sebut saja seperti Lawang Sewu, pasar apung Sam Poo Koong, hingga alun-alun Simpang Lima yang selalu menghadirkan berbagai hiburan. Memilih menggunakan sewa mobil di Semarang adalah pilihan tepat bagi Anda dan keluarga yang ingin berkeliling Kota Semarang. Dengan menyewa mobil, kita bisa menghampiri setiap destinasi wisata di Kota Semarang dengan lebih puas.
Dari era Kerajaan Mataram, hingga jaman pemerintahan modern, Kota Semarang selalu punya cerita yang membuat kita rindu. Sebagai salah satu kota yang paling berkembang di Jawa Tengah, Semarang tidak hanya memiliki corak modernisasi yang kental, namun juga tradisi yang begitu melekat. Semarang adalah rumah bagi 2 juta jiwa dengan berbagai kultur dan ras. Rumah yang besar dan penuh dengan rasa kekeluargaan. Berkunjung ke Semarang bukan hanya tentang mendapatkan sesuatu, tetapi juga tentang menemukan hal berharga yang mungkin tidak Anda temukan di tempat lain.
Bekerja sama dengan banyak penyedia jasa sewa mobil Semarang, mobilsewasemarang.com berkomitmen untuk menghadirkan layanan jasa sewa mobil yang terbaik untuk keperluan Anda selama berada di Semarang. Tidak hanya lengkap, mobilsewasemarang.com juga membantu memastikan Anda mendapatkan pilihan sewa mobil yang terbaik. Memperhatikan kualitas setiap mobil yang akan Anda pilih adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk menjaga kenyamanan Anda selama bepergian.
Rental Mobil Semarang | Call: 08112635846 Raskita Trans
Ke manapun tujuan Anda, apapun keperluan Anda, pastikan perjalanan Anda nyaman dan aman bersama mobilsewasemarang.com. Selain untuk keperluan perorangan, jasa sewa mobil di mobilsewasemarang.com juga menghadirkan berbagai pilihan perjalanan untuk kelompok. Nikmati berbagai pilihan berkendara mulai dari 2 orang penumpang, atau rombongan dalam skala besar. Apapun kebutuhan Anda, kami siap menampung kebutuhan perjalanan Anda selama di Semarang. Untuk kelompok yang lebih besar, para rekanan rental mobil Semarang kami juga menyediakan kendaraan-kendaraan besar seperti mini bus atau elf.
Soal harga? Tenang saja, karena mobilsewasemarang.com memiliki berbagai pilihan harga yang kompetitif dan terjangkau bagi Anda dan keluarga. Anda bisa menikmati pilihan harga untuk beragam paket jasa rental mobil di Semarang mulai dari paket untuk sewa mobil harian selama 6 jam, 12 jam, 24 jam, hingga paket sewa mobil bulanan. Jadi, Anda butuh sewa mobil Semarang? Percayain aja mobilsewasemarang.com!

Sewa Mobil Semarang, Rental Mobil Semarang, Sewa Mobil Murah Semarang, Rental Mobil Murah Semarang, Persewaan Mobil Semarang, Sewa Mobil Kota Semarang, Rental Mobil Kota Semarang, Rent Car Semarang, Central Sewa Mobil Semarang, Pusat Rental Mobil Semarang, Sewa Mobil Semarang Murah, Rental Mobil Semarang Murah, Sewa Mobil Murah di Semarang, Sewa Mobil di Semarang, Rental Mobil di Semarang, Harga Sewa Mobil Semarang

Jasa Sewa Mobil Di Semarang Murah Berkualitas di “Raskita Trans” Pastinya Menyenangkan. Kami penyedia jasa sewa mobil di Semarang Murah, kota Semarang atau ibu kota Provinsi Jawa Tengah kini semakin ramai di kunjungi entah untuk wisata, keperluan bisnis, pendidikan dan lain sebagainya. Hal ini karena kemajuan di kota ini cukup pesat di berbagai macam sektor. Karena banyaknya keperluan di kota Semarang sehingga memaksa orang-orang untuk bisa mobilisasi lebih cepat, oleh karena itu diperlukan transportasi yang mudah untuk semua orang. Mobil menjadi jawaban dan solusi dari kebutuhan masyarakat akan transportasi yang mudah ini, namun sayangnya harga mobil yang cukup mahal menjadikan tidak banyak orang yang bisa memilikinya. Oleh karena itu hadirlah jasa sewa mobil di Semarang yang dapat digunakan oleh siapa saja untuk berbagai acara.

Keuntungan Sewa Mobil Di Semarang

Ada banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan dengan menggunakan jasa sewa mobil dibandingkan menggunakan transportasi umum untuk berbagai keperluan di Semarang. Maka tidak mengherankan, bila saat ini semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan sewa mobil dari pada harus repot-repot menggunakan transportasi umum. Berikut ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan dengan menggunakan jasa sewa mobil di Semarang.
1. Perjalanan Jadi Lebih Mudah
Pertama, dengan menggunakan jasa sewa mobil maka perjalanan akan lebih mudah, kenapa? Hal ini khususnya bagi para pendatang yang belum pernah sama sekali datang ke kota Semarang, tentunya akan mengalami kebingungan ketika harus mencari angkutan menuju suatu lokasi. Namun dengan sewa mobil maka anda akan semakin permudah. Jika menggunakan supir tentunya supir bisa mengantarkan anda ke lokasi tanpa takut tersesat, tapi bagi yang tidak ingin menggunakan sewa supir anda bisa menggunakan bantuan GPS di smartphone anda.
2. Perjalanan Jadi Lebih Murah
Kedua, perjalanan yang akan anda lalui akan jadi lebih murah, karena anda tidak usah mengeluarkan dana yang banyak untuk transportasi. Bayangkan ketika anda menggunakan angkutan umum tentunya dana yang harus disediakan lebih banyak, terlebih jika anda bepergian dengan banyak orang. Namun dengan sewa mobil perjalanan anda akan lebih murah, karena berapa pun jumlah orang yang ikut anda hanya membayar seharga sewa mobil tersebut. Ada pula paket-paket sewa yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan perjalanan anda selama di kota Semarang.
3. Perjalanan Jadi Lebih Seru
Ketiga, perjalanan anda dan rombongan akan lebih seru dengan menggunakan sewa mobil. Karena selama di perjalanan anda bisa melakukan berbagai macam aktivitas tanpa harus merasa terganggu dengan sekitarnya. Ketika anda menggunakan angkutan umum tentunya anda akan merasa tidak bebas dan lelah di jalan saja. Namun dengan menggunakan sewa mobil anda bisa lebih nyaman untuk beristirahat di dalam mobil.
4. Perjalanan Lebih Hemat Waktu
Keempat, harus diakui dengan menggunakan sewa mobil sendiri maka perjalanan anda akan lebih hemat waktu dan cepat. Anda bisa mengatur sendiri jalan mana yang akan anda lalui agar terhindar dari kemacetan. Sehingga tidak ada waktu yang terbuang sia-sia dijalan. Jika anda terjebak macet sekalipun anda tidak akan merasa bosan karena anda bisa melakukan banyak aktivitas di dalam mobil.
5. Barang Bawaan Lebih Aman
Terakhir, dengan menggunakan jasa sewa mobil di Semarang maka barang bawaan anda akan lebih aman. Ketika bepergian atau liburan tentu anda membawa banyak barang bawaan untuk melengkapi keperluan anda selama di kota Semarang. Namun semua barang tersebut tidak akan merepotkan anda karena bisa ditinggal di dalam mobil saja. Selain itu anda tidak perlu takut barang bawaan ketinggalan karena lebih aman di mobil.
Apa keuntungan menggunakan jasa sewa mobil Semarang Raskita Trans?
Keuntungan Menggunakan Jasa Rental Mobil Di Semarang
Rental Mobil Di Semarang Berkualitas – Semarang sebagai ibukota provinsi Jawa Tengah merupakan kota terbesar ke-5 di Indonesia. Kota ini juga menjadi salah satu kota tujuan wisatawan untuk berlibur. Kawasan wisata yang paling sering didatangi wisatawan adalah kawasan Lawang Sewu dan kawasan kota lama. Selain kedua destinasi wisata itu kawasan pecinan juga termasuk kawasan yang ramai pengunjung. Pusat kuliner di jalan Pecinan juga patut kamu kunjungi ketika berada di Semarang. Kamu bisa berkeliling Semarang dengan mengandalkan transportasi umum atau juga menyewa kendaraan. Salah satu kendaraan yang biasa di sewa wisatawan untuk berkeliling Semarang adalah mobil. Ada banyak rental mobil di Semarang yang siap untuk membantumu berkeliling Semarang hingga ke sudut-sudutnya.

Cara Terbaik Mendapatkan Rental Mobil di Semarang

Berikut ini adalah cara terbaik bagi kamu yang ingin mendapatkan rental mobil di Semarang.
1. Tentukan Lama Perjalanan Di Semarang
Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menentukan lama perjalananmu di Semarang. Ini menjadi faktor penting ketika kamu ingin menyewa kendaraan. Lama perjalananmu di Semarang juga menentukan biaya yang harus dikeluarkan untuk menyewa kendaraan. Sehingga nanti kamu dapat mencari rental mobil yang sesuai dengan budgetmu.
2. List Destinasi Wisata Tujuanmu
Selain menentukan lama perjalanan hal lain yang harus kamu lakukan adalah menentukan destinasi wisata tujuan yang akan kamu datangi. Dari sana kamu bisa menentukan apakah destinasi wisata tersebut bisa kamu datangi dalam sehari atau butuh beberapa hari hingga selesai menjelajahinya. Tentunya hal ini nanti berpengaruh terhadap banyak bensin yang dihabiskan dan juga lama sewa mobil yang diperlukan.
3. Tanya Teman
Kamu dapat mencari rekomendasi tempat rental mobil di Semarang melalui teman yang pernah menyewa mobil atau yang berdomisili di Semarang. Jangan lupa untuk menanyakan testimoni teman yang pernah menyewa mobil di Semarang tentang tempat rental yang ia gunakan.
4. Mulai Mencari Rental Mobil
Setelah semua direncanakan dengan baik hal selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mulai mencari rental mobil. Salah satu cara mencari rental yang praktis adalah dengan mencari melalui internet. Cukup mencari dengan kata kunci “Rental Mobil di semarang” maka kamu akan menemukan banyak list rental mobil yang ditawarkan. Masing-masing dengan aturan dan harga sewa tersendiri. Rental mobil di Semarang dapat kamu temui hampir di setiap sudut kawasan. Jika kamu menyewa tanpa sopir pastikan kamu memilih rental mobil yang dekat dengan tempatmu menginap. Sehingga kamu tidak kesusahan untuk mengambil mobil yang akan kamu sewa. Atau jika tempat sewa yang kamu dapat jauh pastikan kamu mendapat rental yang memiliki jasa antar jemput.
5. Harga Terbaik
Berbeda tempat sewa biasanya memiliki harga dan aturan yang berbeda. Untuk itu kamu perlu membandingkan beberapa tempat sewa untuk mendapat harga terbaik. Maksud dari harga terbaik di sini adalah harga yang sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Pastikan juga harga yang diberikan pas dengan budget yang kamu punya.
6. Siapkan Keperluan Sewa
Setelah menemukan tempat sewa yang cocok dan harga terbaik kamu bisa langsung menghubungi pihak rental mobil. Persyaratan sewa mobil kadang memiliki perbedaan satu sama lain. Ada perlengkapan menyewa yang harus kamu penuhi. Seperti Fotokopi SIM, KTP, dan beberapa syarat lain seperti stnk motor. Pastikan sebelum berangkat kamu sudah menyiapkan persyaratan-persyaratan yang harus kamu lengkapi untuk menyewa mobil.
Berkeliling Semarang dan menikmati berbagai kawasan wisatanya merupakan keseruan tersendiri. Ada banyak transportasi yang dapat digunakan untuk menjelajah semarang, salah satunya adalah dengan menyewa kendaraan. Jika kamu berencana berlibur dengan banyak anggota, tidak ada salahnya untuk memilih mobil sebagai sarana transportasi di Semarang. Beberapa tips di atas akan membantumu untuk memilih rental mobil terbaik di Semarang.
Harga Sewa Mobil Di Semarang Murahnya Bukan Main
Harga Sewa Mobil Di Semarang Murah, Saat melakukan liburan ke Kota Semarang melakukan sewa mobil adalah suatu keharusan. Jika anda tidak melakukan sewa maka anda tidak bisa berkeliling Semarang. Namun tahukah anda berapa harga sewa mobil di Semarang? Di bawah ini merupakan cara untuk mencari harga sewa yang murah dibandingkan dengan yang lainnya.
5 Tips Mendapatkan Harga Sewa Mobil Di Semarang Yang Murah Meriah
Untuk anda yang memiliki banyak waktu luang untuk mencari referensi maka carilah referensi sebelum bepergian. Anda yang sibuk sekalipun harus melakukan hal ini karena sangat penting. Ini agar anda bisa menghemat budget anda selama melakukan liburan. Bukankah mendapatkan harga sewa mobil di Semarang dengan harga murah juga membuat anda senang? Berikut tips yang bisa anda terapkan untuk mendapatkan harga sewa yang murah.
1. Cari Di Sosmed
Melakukan pencarian di sosial media nyatanya merupakan suatu keharusan. Telah banyak sosial media saat ini yang bisa anda gunakan untuk browsing. Untuk mencari mudah sekali tinggal mencari dengan kata kunci sewa mobil. Selain itu anda juga bisa melihat salah satu akun yang memiliki peringkat yang bagus. Peringkat yang bagus bisa anda lihat berdasarkan banyaknya penyewa yang pernah melakukan sewa di tempat tersebut. Anda harus jeli agar bisa mendapatkan sewa dengan harga sesuai dengan keinginan anda.
2. Cari Di Google
Selain sosial media ternyata google menjadi tempat utama yang bisa anda gunakan sebagai pencarian. Google bahkan bisa merekomendasikan anda kepada persewaan terbaik. Caranya cukup mudah saja, anda tinggal menulis kata kunci kemudian search. Secara langsung google akan mengeluarkan hasil pencarian yang memiliki rating. Tidak main-main google bahkan akan mencari rating dengan jumlah bintang yang banyak. Dengan begitu anda bisa yakin memilih tempat mana yang tepat dijadikan sebagai tempat sewa.
3. Google Maps
Selain google pencarian, ternyata google maps juga bisa membantu anda dalam pencarian. Caranya yakni dengan memasukkan kata kunci yang anda cari misal sewa mobil. Dengan begitu persewaan mobil yang dekat dengan posisi anda akan segera keluar hasilnya. Jika anda mencari di google maps pastikan yang memiliki gambar yang jelas. Gambar yang dimaksud berupa profil perusahaan. Jangan sampai anda salah dengan tidak melihat profilnya terlebih dahulu dan asal datang begitu saja. Bisa-bisa anda tersasar ke tempat yang salah. Karenanya anda harus mencari di google maps persewaan yang memiliki foto profil yang jelas. Agar kalau pun anda nyasar maka anda bisa bertanya dengan warga sekitar.
4. Hasil Ulasan Orang Lain
Anda yang mungkin sangat pemilih dan memiliki pertimbangan tinggi perlu untuk melihat hasil ulasan orang lain. Hal ini penting karena hasil ulasan orang lain akan menambah pengetahuan anda tentang tempat sewa tersebut. Dengan begitu anda akan semakin yakin dengan pilihan anda berikut. Hasil ulasan bisa anda cari melalui blog pribadi para traveler ataupun juga melalui sosial media. Zaman sekarang sudah semakin canggih dan bisa dicari dalam sekejap mata.
5. Rekomendasi Teman
Takut tertipu bisa menjadi alasan utama bertanya kepada teman. Jika teman anda sudah sering melakukan liburan di Kota Semarang maka anda bisa bertanya. Mereka pasti akan memberikan rekomendasi terbaik mereka untuk anda. Anda tidak akan terkena penipuan atau salah memilih tempat. Karenanya ini merupakan alternatif terbaik untuk memilih persewaan yang baik.
Untuk mendapatkan harga sewa mobil di Semarang dengan versi termurah memang harus sedikit usaha. Usaha yang dilakukan adalah dengan mencari dan membandingkan manakah persewaan yang tepat. Dengan begitu anda akan mendapatkan harga yang paling murah dibandingkan dengan harga lainnya. Liburan anda di Semarang semakin mantap dengan adanya mobil yang anda sewa.

Tips Mencari Jasa Rental Mobil Di Kota Semarang Murah Dan Nyaman

Rental Mobil Di Kota Semarang Murah – Waktu liburan tentu menjadi waktu ditunggu untuk setiap orang. Banyak destinasi wisata dalam negeri yang siap untuk kamu kunjungi. Salah satu kota yang menjadi tujuan wisata terbaik adalah kota Semarang. Beberapa destinasi wisata terkenal di Kota Semarang seringkali menjadi tujuan wisatawan, mulai dari Lawang Sewu hingga kawasan pecinan siap untuk kamu jelajahi. Tidak hanya tempat wisata dengan keindahan bangunan menarik yang siap untuk kamu jelajahi, wisata kuliner juga siap untuk di datangi. Wisata kuliner yang terkenal di Semarang antara lain adalah wisata di kawasan pecinan yang disulap menjadi sentra kuliner. Menjelajah setiap sudut Semarang rasanya lebih nyaman dengan menggunakan kendaraan pribadi. Untuk kamu yang lelah mengendarai mobil dari tempat asal solusinya adalah mencari jasa rental kendaraan. Ada banyak jasa rental kendaraan di Kota Semarang, salah satunya rental mobil. Di sini kita akan membahas bagaimana tips mencari jasa rental mobil di Kota Semarang.
6 Tips Bagi Kamu Yang Mencari Jasa Rental Mobil di Kota Semarang
Berikut ini adalah tips yang perlu kamu lakukan untuk mencari jasa rental mobil di Kota Semarang.
1. Tentukan Dana
Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah menentukan dana yang kamu miliki untuk menyewa kendaraan. Ini diperlukan agar besarnya dana untuk menyewa kendaraan tidak mengalami pembengkakan. Penentuan dana sedari awal diperlukan agar nantinya tidak mempengaruhi dana liburan yang kamu miliki. Jangan sampai dana liburan kamu justru habis untuk menyewa kendaraan saja.
2. Pilih Destinasi Wisata Tujuan
Selanjutnya tentukan destinasi wisata yang menjadi tujuanmu. Perhitungkan waktu untuk mendatangi setiap destinasi wisata. Berapa lama waktu yang diperlukan untuk mendatangi setiap tempat wisata. Waktu yang diperlukan juga akan berpengaruh terhadap lama waktu menyewa kendaraan.
3. Cari Rekomendasi Lewat Teman
Salah satu cara mencari jasa rental mobil terbaik adalah melalui rekomendasi teman. Coba tanyakan kepada teman yang berdomisili di Kota Semarang atau teman yang pernah menyewa mobil di Semarang. Tanyakan juga testimoni mereka tentang rental mobil yang mereka tahu. Jika dinilai cukup baik dan cocok dengan kebutuhanmu tidak ada salahnya untuk mencoba rental mobil yang mereka rekomendasikan.
4. Tentukan Mobil Yang Kamu Cari
Jangan lupa untuk menentukan jenis mobil yang kamu cari. Setiap jenis mobil tentu memiliki harga sewa sendiri. Tidak ada salahnya untuk menentukan jenis mobil berdasarkan dana yang kamu punya dan juga jumlah anggota yang ikut dalam liburanmu. Pilihlah mobil yang menurutmu paling cocok dengan kedua hal tersebut. Pastikan mobil yang kamu pilih merupakan mobil yang cocok dan juga nyaman.
5. Cari Tempat Sewa Terbaik
Setelah melewati beberapa tips di atas berikutnya kamu dapat mulai mencari tempat sewa terbaik. Ada banyak jasa rental mobil di Kota Semarang yang dapat dengan mudah kamu dapatkan di internet. Dari berbagai jasa sewa yang ada di internet kamu bisa pilih satu yang terbaik dan paling cocok dengan kebutuhanmu.
6. Kamu Siap Mengelilingi Semarang
Sekarang setelah menemukan jasa rental yang cocok dan sesuai dengan yang kamu butuhkan. Kamu sudah siap untuk berkeliling Semarang. Jangan lupa untuk menyiapkan segala perlengkapan yang kamu butuhkan di perjalanan, termasuk syarat-syarat yang dibutuhkan untuk menyewa mobil.
Semarang merupakan kota tujuan wisata yang siap memanjakanmu dengan berbagai destinasi wisatanya. Berkeliling setiap sudut Kota Semarang rasanya lebih nyaman dengan menggunakan kendaraan pribadi. Menyewa kendaraan adalah salah satu solusi yang kamu butuhkan jika memang berkendara dari tempat asal dinilai terlalu melelahkan. Beberapa hal di atas adalah tips yang kamu butuhkan jika kamu ingin mencari jasa rental mobil terbaik di Semarang.

Who We Are – Sewa Mobil Semarang | Call: 08112635846

https://mobilsewasemarang.com/services/who-we-are/
Sewa Mobil Semarang “Raskita Transport” merupakan pelopor sewa mobil di Semarang terbaik dan paling lengkap, Jaringan kami terbesar di daerah Jogja – Solo – Semarang, Jangan kuatir akan kekurangan stok unit armada, Berapapun armada yang anda butuhkan, kami siapkan dengan harga terbaik.
RASKITA TRANSPORT. Company Profile. Raskita Transport merupakan anak perusahaan dari Tugu Wisata Group yang sudah berdiri sejak tahun 2010. Raskita Transport berjalan pada segmen pariwisata dan menjadi perusahaan kredibel sejak Januari 2018. Berbekal pada pelayaan rental mobil di ...
Sewa Mobil Avanza Semarang Raskita Transport, Mobil ramah untuk keluarga dijuluki mobil sejuta umat, rental mobil avanza Semarang berjenis Multiple Purpose Vehicle (MPV) ini memang memiliki segudang keunggulan yang mampu merebut hati semua orang. Kabin yang lapang dan mampu mengangkut enam orang ...
SEWA & RENTAL MOBIL MEWAH SEMARANG. Rental mobil mewah Semarang, Kami menyewakan berbagai macam mobil mewah untuk rental bulanan atau harian, juga mobil pengantin, mulai dari Toyota Alphard, Vellfire, Mitsubishi Pajero, Toyota Camry, Toyota Fortuner, Toyota Innova, Mercy dan ...
Sewa Mobil ELF Semarang Raskita Transport, Sebuah mobil yang bisa mengangkut penumpang dalam jumlah besar, tetapi bukan bus, dengan suspense empuk, irit bahan bakar dan tetap gampang dihandel. Itulah yang dijawab Isuzu Elf, sering disebut microbus arena daya angkutnya yang mampu mengakut higa 16 ..

0 komentar:

Posting Komentar